Lawatan Hari Ke3 Kurir Universitas Teknokrat Indonesia ke Universitas Gadjah Mada

Hari Ketiga Wali Universitas Teknokrat Indonesia menyudahi Pengesahan MOU antara Fakultas Alat dan Ilmu Komputer (FTIK) Kampus Teknokrat Indonesia dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Gadjah Mada di Ruang Sidang Dekanat FMIPA (28/2/2020). Pengesahan Nota Kesepahaman (MoU) antara FTIK Kampus Teknokrat Indonesia dengan FMIPA Universitas Gadjah Mada diwakili oleh Dekan FTIK UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. dengan Dekan FMIPA UGM Prof. Dr. Triyono, SU. Disaksikan juga Wakil Dekan Bidang Kerja Sama FMIPA UGM Dr. Eng. Edi Suharyadi, M.Eng.

Penandatangannan MoU ini dilaksanakan untuk beri dukungan pengerjaan kerjasama di bidang:

1 Transfer Kredit Mahasiswa;

image

2 Program Magang Dosen;

3 Program Kolaborasi Tafsiran Loyalitas Menurut Masyarakat dan Publikasi Bersama;

4 Program Pendampingan Akreditasi,

Seterusnya Kantor cabang Kampus Teknokrat Indonesia mengumpamakan lawatan untuk menatap Gaya dan Fasilitas Prasarana Penunjang Perkuliahan di Perangkat Ilmu Komputer dan Elektronika FMIPA Universitas Gadjah Mada.

Ziarah tertulis memendam ziarah ke Laboratorium Computer Dasar, Laboratorium Instrumentasi, Laboratorium Elektronika Dasar, students Lounge, dan Ruang Belajar Anak didik S2 dan S3 Departmen Ilmu Computer dan Elektronika.

CETAK ALUMNUS BERSTANDAR Global KAMPUS TEKNOKRAT INDONESIA SEPAKAT KOLABORASI DENGAN UNIVERSITAS GADJAH MADA

Universitas Teknokrat Indonesia terus berakad dalam memiara mutu lulusannya. Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Kampus Teknokrat Indonesia sepakati kerjasama di bidang akademik dengan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada. Penandatangan Petaruh Kerjasama yang dilaksanakan di Fakultas Ilmu Budaya (26/2) diwakili oleh Dekan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan, Akhyar Rido, MA., Ph.D. dan Dekan Fakultas Ilmu Budaya Dr. Wening Udasmoro, M.Hum. DEA. Pengesahan kata sepakat kerjasama turut pun disaksikan Wakil Rektor Akademik UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Nur Saktiningrum dan Wakil Dekan Bidang Kerjasama Dr. Agus Suwignyo Fakultas Ilmu Budaya UGM.

Dekan FSIP, Akhyar Rido, Universitas Terbaik Sumatera MA., Ph.D. mencurahkan mengatakan bahwa kerjasama ini bakal menjulang percepatan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan menuju Fakultas berstandar Internasional Empat elemen utama dalam pengerjaan kerjasama ini adalah:

Acara Transfer kredit anak didik Sastra Inggris FSIP UTI bermaksud untuk memusakakan kesempatan mahasiswa Sastra Inggris FSIP UTI untuk memperoleh pengalaman belajar, mengampukan proyek bersama, giliran studi budaya, dan kemahasiswaan di Prodi Sastra Inggris FIB UGM yang telah terakreditasi A. Agenda ini dapat dilaksanakan pada semester Ganjil 2020/2021;

Survei silabus bermaksud untuk mendapati informasi, Patokan dalam rangka pemampangan dan pemutakhiran program studi Program Bersekolah S1 Sastra Inggris FSIP UTI. Program ini bakal mengiktikadkan relevansi isi mata kuliah pada keperluan dunia kerja, perseroan lokal, nasional dan biasa di era Revolusi Perseroan 4.0, akan Society 5.0, serta membikin satu rumusan program studi yang beriorientasi di masa kini dan masa yang bakal datang guna mendapati tamatan yg bermutu;

Agenda magang pembimbing (sit-in) berujud untuk menyelidik kiat perkuliahan dilakukan oleh dosen-dosen Program Menuntut ilmu S1 Sastra Inggris FIB UGM; Program ini dapat menjadi rujukan, guna menimbulkan bentuk teknik perkuliahan berkualitas yang pun berujung pada tamatan yang berdaya saing Ijmal Program ini pula mengakibatkan dosen FSIP UTI untuk program lanjut tuntut ilmu di Fakultas Ilmu Budaya UGM.

Perbanyakan mutu kelembagaan dalam proses pendampingan ancang-ancang akreditasi oleh Badan akreditasi nasional maupun Universal FIB UGM telah sepakat untuk menjadi relasi FSIP UTI dalam pendampingan penciptaan akreditasi IAPS 4.0 Prodi menuju Akreditasi A (Unggul) dan mendapat akreditasi global dari badan sertifikasi perguruan tinggi tinggi Global Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. menyingkapkan bahwa dengan kerjasama ini bakal menetapkan akreditasi unggul untuk prodi di daerah Kampus Teknokrat Indonesia. Kampus Teknokrat Indonesia ingin berperan dalam pembangunan keluarga dengan melingsirkan alumni yang berdaya saing Mendunia Selain itu, terpilihnya FIB UGM menjadi Universitas Kolega Kampus Teknokrat Indonesia karena saat ini UGM kaya pada peringkat pertama di Indonesia dan peringkat ke-18 di Asia jenis 4 International College and University (4ICU) tahun 2020.